Singapura –Tim MonsoonSIM Program Studi Akuntansi  telah bertanding dalam MonsoonSIM Enterprise Resource Management Competition 2018 Regional Grand Final, di Singapura, hosted by Singapore University of Social Sciences. Acara yang adakan oleh MonsoonSIM and partners dilaksanakan pada tanggal 21-22 September 2018 diikuti oleh beberapa negara, antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Thailand dan Philipina. Tim MonsoonSIM yang terdiri dari Putri Puspa Dewi, Aji Prabaswara, Muhammad Fadhilullah, Faishal Tsabit Prambandhani, Alief Rizky Shibghotullah mendapat peringkat 6 di group 2 by 3 ( Goal Avenger Game).

Disisi lain juga Tim MonsoonSIM Program Studi Akuntansi  juga mendapatkan penghargaan lain seperti Champion of Avenger Game 2018 yang didapatkan oleh Putri Puspa Dewi dan juga Muhammad Fadhilullah mendapatkan 1st– Runner of Avenger Game 2018.

Harapannya dengan adanya prestasi baru yang di raih mahasiswa Akuntansi UMY kali ini dapat  menjadi pemicu terhadap mahasiswa  Akuntansi lainnya untuk terus berlomba-lomba dalam mengejar prestasi, serta berupaya menjadi mahasiswa yang aktif diberbagai kegiatan kemahasiswaan dan dapat menghasilkan karya yang kreatif, inovatif, unggul dan islami.