Sabtu (05/10). Program Akuntansi Internasional telah mengadakan Pesta Penyambutan 2019 "Together We Achieve More" di Kamila Kitchen Restaurant. Acara ini dihadiri oleh semua keluarga besar Program Akuntansi Internasional yang terdiri dari semua siswa dari 2016-2019. Dalam acara ini, ada banyak agenda yang dilakukan seperti talkshow, hiburan, makan bersama, dan pengenalan siswa IPacc.
Acara dimulai dari pukul 16:00 hingga 21:00 dan dihadiri oleh Dekan FEB Rizal Yaya, S.E., M.Sc., Ph.d., Ak, CA., Direktur Ipacc Drs. Arum Indrasari, M.Buss., Ak., CA, sekretaris studi akuntansi Sigit Arie Wibowo, S.E., M.Acc., Ak., CA., dan dosen di Caesar Marga Putri, S.E., M.Sc.,. Acara ini bertujuan untuk menyambut mahasiswa baru IPAcc UMY tahun 2019. Selain itu, acara ini dibuat untuk memperkuat persahabatan keluarga besar IPAcc UMY.

Sesi talkshow menjadi sesi berbagi pengalaman ketika ditukar oleh siswa IPAcc 2017 bernama Mimi. Sesi ini berbagi pengalaman ketika mereka melakukan pertukaran seperti bagaimana belajar di negara lain, bagaimana beradaptasi di negara lain dan yang lain terkait dengan pertukaran pelajar.
Selanjutnya, untuk memperkuat kekerabatan antara setiap generasi, setiap siswa di setiap generasi dituntut untuk memperkenalkan diri. Selain itu, di akhir acara, ada permainan yang bertujuan untuk memperkenalkan dan memperkuat keluarga. Acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian hadiah.