Kamis(22/8), Program Studi Akuntansi mengadakan acara  Silaturahmi Wali Mahasiswa Baru Akuntansi 2019/2020. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung AR Fachruddin A Lantai 5  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, Kaprodi Akuntansi, Dr. Ahim Abdurrahim, M.Si., SAS., Ak., CA, menyampaikan tentang sistem perkuliahan di program studi akuntansi yang nantinya akan ditempuh oleh mahasiswa. Selain itu, Dr. Ahim juga menyampaikan tentang peran akuntan yang sekarang sedang menghadapi tantangan di revolusi industri 4.0 dan sikap dan solusi yang harus dilakukan.

Dr. Ahim menambahkan, Program Studi Akuntansi memiliki 2 program kelas yaitu kelas reguler dan kelas internasional. Selanjutnya pemaparan program kelas internasional dipresentasikan oleh Dra. Arum Indrasari, M.buss., Ak., CA selaku direktur International Program of Accounting (IPACC).

Direktur program International Program of Accounting (IPACC),  juga menambahkan tentang prestasi mahasiswa IPACC serta pengenalan program student exchange yang rutin dilaksanakan di Prodi Akuntansi baik program regular maupun Internasional.

Dalam acara yang berlangsung tersebut selain dihadiri oleh Kaprodi, juga dihadiri oleh Skretaris Prodi dan dosen-dosen lain.