Testimoni Alumni

Urwatul Wutsqa (Pemeriksa Pertama pada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia/BPK RI; Akuntansi UMY 2004-2008; Asal Padang). "Kuliah di UMY merupakan salah satu tahapan paling berharga dan tidak terlupakan dalam hidup saya. Ada 2 alasan kenapa sy katakan demikian, pertama: karena sy lahir dan tumbuh di keluarga Muhammadiyah dan kedua karena UMY ada di Yogyakarta. Semua pengalaman saat kuliah di UMY menjadi awal dari masa depan hidup saya di luar kampung halaman sebagai perantauan. Salam hormat dan ucapat terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada para dosen Prodi Akuntansi UMY."

Zulfikar Sanjaya (PT Pertamina (Persero), Jr. Analyst Cost Accounting Corporate; Akuntansi UMY 2007-2011; Asal Sleman). Kuliah di FEB UMY sangat menyenangkan, didukung oleh fasilitas yang memadai dan dosen-dosen yang berkualitas sehingga selalu memacu saya untuk meningkatkan softskill dan hardskill.

Imam Baskoro Sastrowardoyo (Analis Keimigrasian Kemenkumham; Akuntansi UMY 2013-2017; Asal Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur). "UMY memiliki sarana & prasarana yang baik. Karyawan dan orang-orang di UMY, Khususnya di FEB juga sangat ramah dan helpfull. Dosen-dosen mengajar dan menjelaskan materi perkuliahan dengan baik sehingga dapat diterima dengan mudah. Metode belajar yang melibatkan mahasiswa untuk menjadi aktif dalam menggali materi, menjadikan mahasiswa semakinmampu mengasah kreatifitas dan juga melatih softskill. Secara keseluruhan saya merasa puas berkuliah di UMY, meskipun sejujur UMY awalnya bukan kampus pilihan saya. Tapi setelah saya menjalani kuliah di UMY, saya merasa tidak menyesal sama sekali dapat menjadi bagian dari Kampus yang Unggul dan Islami ini".

Duwi Agustina (Dosen Prodi Akuntansi di Uviversitas Bangka Belitung; Akuntansi UMY 2004-2008; Asal Lampung). "Saya sangat menikmati masa perkuliahan di Prodi Akuntansi UMY dan itu adalah sebuah kesempatan yang sangat saya syukuri. Dididik oleh dosen-dosen yang berkompeten dibidangnya, didukung suasana belajar yang nyaman, serta ditunjang oleh pegawai administrasi yang ramah membuat masa-masa menimba ilmu di Prodi Akuntansi UMY sangat mengesankan. Saya bangga menjadi salah satu alumni prodi Akuntansi UMY. Sukses untuk Prodi Akuntansi UMY dan kita semua".

Diah Swastaningtias (Account Representative Direktorak Jenderal Pajak; Akuntansi UMY 2004-2008; Asal Yogyakarta). "Kuliah di UMY cukup menyenangkan dengan dosen-dosen yang kompeten di bidangnya. Tahun 2004 ketika masuk Jurusan Akuntansi, pada saat itu masih Akreditasi B dan setelah itu menjadi Akreditasi A. Hal itu cukup membanggakan bagi saya dengan kemajuan tersebut. Semoga UMY ke depan. semakin sukses khususnya Jurusan Akuntansi, menciptakan generasi yang kompeten yang siap bersaing dengan lulusan dari universitas lainnya serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk alumni UMY. Terima Kasih ^_^".

Vebry Arbianti Mustafa (Junior Auditor Ernst & Young; Akuntansi UMY 2012-2016; Asal Makassar) "Its honour to be part of Accounting UMY especially being a student of great lecturer Mr. Rudy Suryanto, I took 13 credit courses of him and it really helped me to achive my dream as an auditor particularly in Big four accounting firms. He did not only taught us theory but also encouraged us to improve our softskill by giving many projects which related to the accounting cases event the auditing cases. Hopely in the future every lecturer in Accounting UMY can give more chance to the students for exploring their softskill and providing more projects for an instance the internship program should be mandatory course again in Accounting departement UMY."